Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Rakerwil GM Pujakesuma Se Sumut Tetapkan Danu Prayitno Sebagai Plt Ketua Umum DPP GM Pujakesuma

Pematang Siantar Badainews.com- 20-03-2022 Rapat kerja Wilayah GM Pujakesuma se Sumut yang dibuka secara resmi Oleh Pangdam I/ BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin 19 Maret di Siantar hotel secara remi berakhir setelah terselesaikan agenda penyampaian usul dan saran dari para Ketua DPD GM Pujakesuma se Sumatera Utara.

Dalam rangkaian agenda saran dan usul Ketua DPD GM Pujakesuma se Sumut, berlangsung sejak pukul 08.00 pagi hingga siang harinya Minggu 20/03 berjalan dengan tertif dipimpin DR Purwanto M. Pd, M. Arifin serta Bahtiar Gultasno S.Pd, M.Pd.

Dihadiri unsur Ilmuan dari Perguruan Tinggi DR Rudi Salam M.Si dan DR Robet Tua Siregar, Ketua DPD GM Pujakesuma se Sumut, Mulyadi dari GM Pujakesuma asahan atas nama GM Pujakesuma, menyatakan agar DPP GM Pujakesuma untuk di deklarasikan, karena permintaan dari berbagai propinsi untuk di bentuk.

Dengan terbentuknya DPP GM Pujakesuma, maka GM Pujakesuma memperhatikan philosafi Jawa dalam kepemimpinan, yakni Sepi Ing Pamrih, Rame Inggawe, Ing Madyo Sungtulodo, Ing Madyo Mangun Karso serta Tut Wury Handayani, tegas Mulyadi.

Bachtiar Gultasno, S.Pd, M.Pd, juga mengingatkan agar GM Pujakesuma tetap menjaga semangat persatuan sesama Pujakesuma, aktif membantu pemerintah dalam pembangunan, serta tidak terpengarus issu yang merusak perpecahan dalam rangka menjaga NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

Sementara itu Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR Supriadi M.Si yang didampingi Sekretaris Dedy Tano dan Suwito selaju panitia lokal dari Siantar, berpesan agar pengurus GM Pujakesuma secara individual memiliki motivasi membesarkan organisasi dan berorientasi membangun ekonomi.

Supriadi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya rakerwil GM Pujakesuma secara tertib, penuh persaudaraan dan menetapkan Danu Prayitno Siyo, SE, MM sebagai Plt. Ketua Umum DPP GM Pujakesuma Nusantara, dan.mempersiapkan secara administrasi sesuai peraturan per undang undangan, dan menutup secara resmi Rakerwil.

Acara penutupan Rakerwil GM Pujakesuma se Sumut dihadiri oleh MPO GM Pujakesuma Batu Bara Helmy, SH, Rahmad, MPO Langkat Sumiran Noel, serta pimpinan PT Giri Sindowaras Mukti Bayu Suryo Adiwinata, serta undangan lainnya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *