Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Sah…!!! Abdul Rasyidin Pane SH Pimpin Pemuda Karya Nasional Kabupaten Langkat

Badainews.com Medan – Setelah beberapa waktu lalu menerima mandat dari Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian, maka pada Minggu (05/05/2024) Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian menyerahkan SK definitif DPC PKN Kabupaten Langkat kepada Abdul Rasyidin Pane SH.

Pemberian SK yang turut dihadiri seluruh pengurus DPD Sumut dan juga DPC PKN Kabupaten Langkat ini dilakukan di sekretariat DPD PKN Sumut Jalan Perpustakaan Kota Medan.

Terlihat hadir dalam penyerahan SK tersebut yakni Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian, Sekretaris Hendra Gunawan Purba, Ketua Harian Rendi Siagian serta unsur dari Brigsus Sumut dan juga Kota Medan.

Dalam penyerahan SK tersebut, Ketua terpilih beserta anggota juga ditemani oleh Korda PKN Sumut – Binjai yakni Fery Zebua yang juga Pengurus DPD PKN Sumut.

Untuk itu Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian melalui Sekretarisnya Hendra Gunawan Purba berpesan agar Ketua terpilih dapat segera melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan dalam menghadapi pilkada yang akan datang.

Bahkan Sekretaris juga berpesan agar Ketua terpilih segera melakukan komunikasi dengan Forkopimda guna lebih memperkenalkan PKN kepada masyarakat. Apalagi PKN ini sudah dikenal oleh masyarakat.

Sedangkan Ketua Harian DPD PKN Sumut Rendi Siagian dalam arahannya juga mengatakan bahwa setelah penyerahan SK ini, dirinya meminta agar Ketua DPC PKN Langkat terpilih segera melaksanakan pelantikan agar roda – roda organisasi terus berjalan. Demikian kata Ketua yang low profile ini. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *