Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Menyelenggarakan Serbuan Vaksin Covid – 19 Di Kairatu

Seram Bagian Barat- Dalam rangka mengurangi transmisi/penularan COVID-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat COVID-19, mencapai kekebalan kelompok di masyarakat (herd immunity) dan melindungi masyarakat dari COVID-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi. Pos Koramil Kout Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY bekerjasama dengan Dinkes Kairatu kembali menyelenggarakan vaksinasi massal yang diberi nama serbuan vaksin Covid-19, yang berlokasikan di SMP 5 Kairatu, Desa Sihompu, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Rabu (15/12/2021).

Serbuan vaksin Covid-19 ini, terdiri dari vaksinasi tahap satu dan tahap dua, kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat di wilayah Kairatu.

Bakes Pos Koramil Kout, Serka Harpinsyah mengatakan upaya pencegahan melalui pemberian program vaksinasi jika dinilai dari sisi ekonomi, akan jauh lebih hemat biaya, apabila dibandingkan dengan upaya pengobatan. “lebih baik mencegah dari pada mengobati, biaya jauh lebih murah”, tuturnya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *