Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Setetes Darah Untuk Masyarakat Tapal Batas RI – RDTL

Badainews.com Eban – ” Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kefamenanu, Prajurit Yonkav 6/Naga Karimata dapat meringankan beban dari saudara-saudara kita yang membutuhkan ” begitulah ungkapkan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Krimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. Pelaksanaan Donor darah ini bersifat Sukarela di lakukan oleh seluruh Prajurit Yonkav 6/NK tepatnya di Mako Satgas Sektor Barat Desa Eban, dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan Darah (07/10/2023)

Melalui kegiatan ini, prajurit Yonkav 6/Naga Karimata tidak hanya menunjukkan dedikasi mereka terhadap tugas militernya, tetapi juga mengutamakan nilai-nilai kemanusiaan. Donor darah merupakan bentuk nyata dari kepedulian bagi Masyarakat yang membutuhkan dan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Setetes darah Bapak-bapak sekalian dapat berguna bagi saudara kita, apa lagi dalam keadaan mendesak. Seperti jika ada saudara kita yang selesai melahirkan dan membutuhkan bantuan donor darah.” Ujar dari salah satu Tenaga Kesehatan yang sedang bekerja untuk melaksanakan Transfusi Darah. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *