Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Sinergitas Pemimpin Daerah Sulteng Terukir Dalam Talkshow HUT ke – 60 Provinsi Sulteng

Badainews.com Palu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H.,M.H., turut hadir dalam talkshow bertajuk “Kuat dan Tangguh untuk Sulteng Lebih Sejahtera dan Maju” berlangsung di Warkop K2, Jl. Masjid Raya, kota Palu, Senin (29/4/2024).

Selain Kapolda, Talkshow turut menghadirkan Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura, Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP.,M.Han dan Kajati Sulteng Bambang Hariyanto, S.H., M.H. Keempat pemimpin daerah ini berdiskusi tentang berbagai isu penting terkait pembangunan dan kemajuan Sulteng.

Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas komitmen dan kerja keras semua pihak dalam membangun Sulteng.

Ia juga menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antar instansi dalam mewujudkan Sulteng yang lebih sejahtera dan maju.

“Polri berkomitmen untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sulteng,” kata Kapolda Sulteng.

Kapolda menyebut, keamanan terwujud atas peran strategis Forkopimda dalam membangun hubungan antar pimpinan daerah, dalam melaksanakan program kebijakan prioritas nasional untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif dan stabil, sebutnya.

Hal ini penting untuk menciptakan kondusifitas yang mendukung pembangunan dan kemajuan daerah hingga mengamankan event Nasional. Paling utama barusan diumumkan yakni mengamankan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, terangnya.

Sementara itu, Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura dalam dialognya menyampaikan terima kasih atas peran Polri dalam menjaga kamtibmas di Sulteng. Ia juga mengungkapkan optimismenya terhadap masa depan Sulteng yang lebih cerah.

“Dengan semangat kuat dan tangguh, saya yakin Sulteng dapat mencapai kemajuan yang lebih pesat di masa depan,” ujar Cuddy sapaan akrab Gubernur Sulteng.

Gubernur mengajak dan berharap, semua pihak serta masyarakat untuk bersatu padu dan bekerja sama dalam membangun Sulteng yang lebih sejahtera dan maju, imbuhnya.

“Saya mengajak semua pihak serta masyarakat untuk bersatu padu dan bekerja sama dalam membangun Sulteng yang lebih sejahtera dan maju,” tandasnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *