Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Guna Menjalin Sinergitas, Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut Lakukan Silaturahmi kepada Kasat Narkoba Polres Binjai

Badainews.com Binjai – Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut Roy Nasution pada Senin (29/04/2024) melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kasat Narkoba Polres Binjai AKP. Syamsul Bahri.

Kunjungan yang dilakukan oleh Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut ini dilakukan untuk menjalin sinergitas antara awak media terutama FRN Counter Polri Sumut dan Kepolisian khususnya Polres Binjai. Kunjungan ini juga dilakukan atas perintah Ketua Umum DPP PW FRN Counter Polri Agus Flores SH MH, agar selalu berkordinasi dengan TNI – Polri.

Dalam kunjungan tersebut, Kasat Narkoba Polres Binjai yang juga mantan Kanit Ekonomi Polresta Deli Serdang serta Mantan Kasat Narkoba Polres Humbahas ini mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh rekan – rekan media keruangannya. Apalagi dirinya mengatakan bahwasannya antara dirinya dan rekan – rekan jurnalis sudah memiliki history sejak di Deli Serdang.

Sedangkan Roy Nasution selaku Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut dalam hal ini mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan terima kasih atas penerimaan Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Syamsul Bahri. Semoga kedepan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik. Demikian disampaikan oleh Roy Nasution selaku Plt Ketua DPW PW FRN Counter Polri Sumut dibawah pimpinan Ketua DPP Agus Flores SH MH yang juga pengacara kondang ibukota. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *