Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Sudah Ditutup… Hotel Sibayak Ternyata Masih Beroperasi Lagi. Kok Bisa ???

MEDAN (www.badainews.com) – Praktik prostitusi yang ada di Hotel Sibayak, Jalan Nibung, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, sebelumnya sudah ditutup. Namun, praktik prostitusi yang ada di Hotel Sibayak, ternyata masih beroperasi dan buka. Para pengunjung pun hilir mudik masuk ke dalam hotel untuk menyalurkan hasratnya, Minggu (19/06/2022) dinihari.

Informasi yang diperoleh, Senin (20/06/2022), para pengunjung terlihat hilir mudik keluar masuk ke dalam Hotel Sibayak yang menyediakan prostitusi tersebut. Prostitusi dilakukan dengan terselubung dimana para pengunjung masuk kedalam hotel dengan memarkirkan sepeda motornya didepan ruko kosong tak jauh dari Hotel Sibayak.

“Masih buka kok Bang. Kalau masuk ke dalam, terkadang harus dari pintu depan yang sengaja dibuka sedikit dan terkadang masuk dari samping Hotel Sibayak itu juga,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya itu.

Usai diparkiran, lalu para pengunjung berjalan dan masuk ke dalam Hotel Sibayak itu. Sebelum masuk ke dalam hotel, para pengunjung harus melewati pintu hotel yang sengaja dibuka sedikit. Tak hanya itu, dalam memuluskan prostitusi terselubung yang ada didalam hotel tersebut, lampu depan sengaja dimatikan.

“Rapi kali pun bang beroperasinya Hotel Sibayak itu. Kalau abang tidak percaya, masuk az ke dalam,” beber pria memakai baju kaos oblong itu.

Amatan awak media BadaiNews (www.badainews.com) terlihat para pengunjung memarkirkan sepeda motornya disalah satu ruko kosong tak jauh dari tempat prostitusi terselubung tersebut. Setelah diparkiran, lalu pengunjung pun berjalan kaki menuju ke Hotel Sibayak. Terlihat jelas para pengunjung masuk melewati pintu kecil hotel.

 

Blokir Nomor Telepon dan Nomor WhatsApp

Sementara itu, Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK, yang dihubungi via telepon selulernya tak menjawab. Saat dikirim pesan singkat, Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK langsung memblokir no WA awak media ini. Hingga berita ini diturunkan, tak ada keterangan resmi dari Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK. (Neng Alexa/Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *