Berita TerbaruDaerahHukrimPeristiwaRagamRedaksi

Tabrakan Maut di Labusel… Tiga Orang Tewas Ditempat, Empat Orang Tewas di Rumah Sakit dan Belasan Orang Luka-luka

LABUHAN BATU (www.badainews.com) – Suasana di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) mendadak ramai dan macet, Senin (20/06/2022). Pasalnya, dua bus yakni Bus PMH dan Bus PMS bertabrakan. Akibat tabrakan maut tersebut, tiga orang meninggal dunia dilokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh, tabrakan maut tersebut terjadi Senin dinihari dimana tiga orang meninggal dunia dilokasi kejadian, empat orang luka berat dan belasan orang luka-luka. Personil kepolisian Sat Lantas Polres Labuhan Batu langsung turun ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Sementara itu, Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto SH SIK mengatakan, ia telah mengecek ke lokasi kejadian (TKP) dan sejauh ini sudah tujuh orang menjadi korban dalam peristiwa tabrakan tersebut. “Tiga orang meninggal dunia dilokasi kejadian, sementara empat orang lainnya meninggal di rumah sakit,” kata Indra Darmawan Iriyanto.

Informasi yang diperoleh, untuk korban yang luka berat dan luka ringan masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat termasuk di RSUD Labuhan Batu. (Jhonson Siahaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *