Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Terbaru…!!! Grand Opening House Cafe Dan Dining Siap Memanjakan Lidah, Tapi Tidak Membuat Kantong Anda Merajuk

Medan Petjuangan- Pada hari Kamis (16/12/2021),Grand Opening House Cafe & Dining telah selesai dan sukses dilaksanakan Jl. HM. Said berada di Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan. Lebih tepatnya tidak jauh dari Mapolrestabes medan.

Adapun House Cafe & Dining merupakan restoran yang bernuansa modern dengan berbagai cita rasa makanan maupun minuman serta berbagai jenis kopi yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Kini House Cafe & Dining berada di tengah tengah Masyarakyat siap menunggu kedatangan Masyarakyat untuk menikmati hidangan makanan maupun minuman yang mereka sediakan

Dengan kualitas serta penampilan yang tidak kalah saing dengan restoran lain nya , House Cafe & Dining berani menjamin untuk tidak membuat kantong para pengunjung jebol.

House Cafe & Dining bersedia menetapkan harga Standart untuk menu yang mereka miliki dari menu biasa maupun menu spesial , guna tidak memberatkan para pengunjung untuk datang
Ke restoran tersebut.

Berdasarkan pantauan awak media House Cafe & Dining tersebut dikunjungi banyak orang secara bergantian . Ada yang pesan makanan maupun minuman di tempat ada juga yang pesan untuk dibungkus.

Wednes Wijaya yang merupakan pemilik dari restoran House Cafe & Dining tersebut sangat senang dan antusias untuk memajukan serta menyukseskan usahanya tersebut.

Siapa disangka pemilik restoran tersebut masih saja berumur 21 tahun. Ia berani untuk memulai usaha sejak dini. Beliau sangat cocok untuk menjadi motivasi dan panutan para pemuda untuk tetap semangat dan berusaha.

Adapun harapan dari Wednes Wijaya agar usaha yang ia kelola agar menjadi lebih baik , diminati Masyarakyat dan di permudah segala urusan.

“Harapan saya sendiri agar usaha yang saya dirikan dan saya kelola agar baik dan lebih baik lagi , mudah mudahan membawa rezeky , diajukan dari masalah malasalah dan di permudah dari segala urusan . mungkin hanya itu harapan dan doa saya Trimakasih buat teman teman dari media,”Pungkasnya. (N.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *