Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Vaksin Masal Terus Berlanjut Di Wilayah Hukum Kecamatan Biru – Biru

Biru – Biru- Guna mengejar pencapaian target 70℅ vaksin Covid – 19, Kepolisian Polresta Deli Serdang khususnya Polsek Biru – Biru terus mengejar pencapaian tersebut dengan menghimbau dan mengajak warga untuk melakukan vaksin.

Seperti yang terlihat pada Sabtu (08/01/2022) sekitar pukul 09.00 Wib dan bertempat di Desa Ajibaho, Mburai, Namo Surobaru dan juga Desa Peria – Ria. Aparatur pemerintahan terdiri dari Forkopimcam terus melakukan giat vaksin.

Adapun Vaksin Dosis I dari Polri jenis Sinovac yang diberikan kepada Masyarakat 91 Orang, Lansia 45 Orang, Remaja 5 Orang, Jenis Pfizer dari Dinkes yang diberikan ke Masyarakat 27 Orang, Lansia 4 Orang, dan Remaja 1 Orang.

Sedangkan untuk Dosis II jenis Sinovac dari Polri yang digunakan ke Masyarakat 31 Orang, Lansia 2 Orang, Remaja 4 Orang, Jenis Pfizer yang digunakan ke Masyarakat 19 Orang, Remaja 2 Orang, dan Lansia 1 Orang.

Terlihat hadir di lokasi yakni : Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Akp Cahyadi, Kasubagbinkar Bag SDM Polresta Deli Serdang Akp Edianto SH, Wakasat intelkam Polresta Deli Serdang Akp Jalaluddin Siregar, Wakapolsek Biru – Biru Iptu Jalizar, Kanit Ik Iptu R. A Simanjuntak, Kasubnit 1 unit 2 Ekonomi Sat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru, dan Anggota Polsek Biru – Biru serta Pegawai Puskesmas Biru – Biru.

Acara sendiri berjalan dengan aman dan terkendali berkat bantuan aparat kepolisian dan kesadaran masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Serta berakhir sekitar pukul 15.00 Wib. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *