Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Vaksinasi Terus Berjalan Di Puskesmas Biru – Biru

Biru – Biru- Polsek Biru – Biru Polresta Deli Serdang pada Kamis (9/12/2021) sekitar pukul 09.00 Wib terus melakukan pengamanan giat vaksinasi, yang dilakukan di Puskesmas Biru – Biru dan juga Kantor Desa Namo Tualang Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan pengamanan tersebut terus dilakukan oleh Polsek Biru – Biru dibawah pimpinan Iptu Cahyadi sesuai dengan perintah Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi Sik kepada seluruh Polsek sejajarannya.

Adapun Vaksin dosis I jenis Pfizer dari Dinkes yang diberikan kepada masyarakat 15 Orang, Vaksin Sinovac dari TNI digunakan ke Masyarakat 39 Orang, dan Lansia 2 Orang. Sedangkan Dosis II Vaksin jenis Pfizer dari Dinkes yang digunakan ke Masyarakat 65 Orang, Vaksin Pfizer dari Dinkes untuk Lansia 3 Orang, Remaja 11 Orang, Ibu Hamil 2 Orang, Vaksin Sinovac dari TNI yang digunakan ke Masyarakat 3 Orang.

Turut hadir di Puskesmas tersebut Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Kanit Ik Ipda R. A Simanjuntak, Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru dan Anggota Polsek Biru – Biru serta Pegawai Puskesmas Biru – Biru.

Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi dalam acara vaksinasi tersebut mengatakan bahwa, pihaknya akan terus mengamankan kegiatan vaksinasi di wilayah hukumnya. Kegiatan itu sendiri tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Demikian kata Kapolsek kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *