Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

PK Golkar Medan Perjuangan Ucapkan Turut Berdukacita Kepada Wakil Walikota Medan

Medan Perjuangan- Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Medan Perjuangan dibawah pimpinan Moch Azmi yang juga Wakil Ketua Hipakad Sumut dan juga Ketua DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut pada minggu (17/10/2021) sekitar pukul 20.00 Wib menyampaikan ucapan turut berdukacita atas wafatnya istri dari Wakil Walikota Medan Shaula Arindianti atau biasa disapa Bunda Lala.

Ucapan tersebut langsung disampaikan oleh Ketua PK Golkar tersebut melalui Wakil Sekretarisnya Roy Nasution dan langsung menelpon sekretaris DPW Gerindra Kota Medan Hidayat Tanjung yang juga Ketua AMB (Anak Medan Bersatu).

Bukan tanpa sebab hal tersebut disampaikan, karena Ketua DPP LSM KaTESS ( Kami TEman Semua Suku) Dodi Tongat Sitepu juga merupakan sahabat dari Wakil Sekretaris PK Golkar Roy Nasution.

Berita yang datangnya mendadak tersebut datang, disaat Seluruh pengurus PK Golkar Medan Perjuangan sedang mengadakan rapat membahas, HUT Ke 57 Partai Golkar yang jatuh pada 20 Oktober mendatang .

Memang sebelumnya Ketua PK Golkar Medan Perjuangan tersebut sudah mendengar berita sakitnya istri Wakil Walikota Medan Aulia Rahman dan mendoakan agar istri beliau dapat sehat kembali seperti biasa.

Untuk itu atas nama PK Golkar Medan Perjuangan dan atas nama pribadi, dirinya mengucapkan turut berdukacita atas wafatnya istri Wakil Walikota Medan Aulia Rahman. Dirinya juga berharap agar seluruh pengurus dapat hadir ke kediaman beliau untuk melaksanakan takziah, demikian kata Ketua PK Golkar Moch Azmi melalui Roy Nasution kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *