Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi,Sidak Lokasi Dalam Rangka Inspeksi Klinik Covid-19 Ilegal

Banyuwangi- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr. (Han)., CTMP, langsung turun sidak ke lokasi klinik-klinik yang berada di pinggir jalan” bersama Dr Edy Dinkes Pemda, Denpomal Lanal, Polair KP3, Polresta, TNI AD, pak Camat menuju klinik yang menyidiakan tempat rapidtest mulai pukul 13.30 sampai dengan pukul 16.00 wib dari lokasi di Terminal Sritanjung sampai ke arah jalan ASDP.

Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi laksanakan sidak 10 lokasi klinik di sekitaran area lingkup kerja pelabuhan Asdp, dari 10 ada 6 yang bermasalah,hasil sidak tersebut menemukan banyak lokasi yang tidak resmi dan tanpa ijin tempat maupun sdm di temukan sabtu 17.07.2021 “ujarnya”

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi,Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr. (Han)., CTMP, menghimbau ” “masyrakat agar selalu berhati dan waspada dalam menggunakan pelayanan rapidtes di klinik yang berada sekitaran lingkup kerja Pelabuhan Ketapang, cek ijin tempat dan ijin SDM” pungkasnya.(Roy Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *