Berita TerbaruDaerahHukrimPeristiwaRagamRedaksi

Mengaku Dekat Dengan Petinggi Polri – TNI, Oknum RZ takuti Wartawan

Badainews.com Deli Serdang – Pasca beroperasinya galian C Ilegal di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, diduga ada oknum berinisial RZ yang diduga mafia galian c Ilegal Beroperasi dengan membawa – bawa nama petinggi Kepolisian dan TNI.

Hal itu diketahui pada Selasa (26/03/2024) ketika oknum tersebut menemui awak media ini di sebuah cafe di Deli Serdang. Oknum yang berinisial RZ tersebut didampingi oleh rekannya bernama Rusli dan mengaku utusan dari Dandim 0204/DS. Namun ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Dandim 0204/DS Letkol Inf Alex Sandri, dirinya mengaku tidak mengenal oknum tersebut.

Begitu juga saat awak media mengkonfirmasi kepada Wakapolri dan beliau mengatakan ” Laporkan sj ke Kepolisian Terdekat “. Jawab Wakapolri.

Hanya yang menjawab kenal adalah Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo dengan mengatakan ” Aman Roy, sy kenal silahkan koordinasi ” namun saat awak media ini membalas WA sang Kapolres dengan mengatakan ” Apa Abgda membenarkan adanya galian c ilegal tersebut…🙏🙏🙏 ” Kapolres tidak menjawab.

Untuk itu awak media ini meminta agar Kapoldasu Irjen Pol Agung S.I E dapat menutup galian c ilegal tersebut dan menangkap oknum RZ yang telah berani menjual – jual nama petinggi Kepolisian dan TNI. Sebab bila ini dibiarkan dapat menjadi preseden buruk buat kedua institusi yang telah bekerja secara benar tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *