Uncategorized

Perampok Pasutri Ditangkap Polisi, Seorang Pelaku Dihadiahi Timah Panas, COJ – Indonesia Apresiasi Polri

Badainews.com Medan – Buntut dirampoknya pasutri di Jalan Setia Budi dan tewasnya suami dari yang dirampok tersebut, membuat Polisi dari Polsek Medan Sunggal melakukan kerja ekstra untuk mengungkap kasus itu.

Dibawah pimpinan Kanit Reskrimnya AKP Suyanto Usman Nasution, berhasil melakukan penangkapan terhadap perampok Pasutri tersebut dan menghadiahinya dengan timah panas kepada salah seorang tersangka.

Adapun tersangka yang berhasil diamankan tersebut yakni Sabarullah alias Saber (29) dan Leonardo alias Ucok alias Kocu. Kedua perampok sadis tersebut berhasil dicokok polisi dari Polsek Medan Sunggal, bahkan satu pelaku bernama Sabarullah terpaksa dihadiahi timah panas karena berusaha melawan petugas saat diamankan.

Untuk itu Community Of Journalist Indonesia dibawah pimpinan Ketua Umumnya Heri Siswoyo melalui Koordinatornya Roy Nasution pada Senin (25/03/2024) menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian khususnya Polrestabes Medan dan Polsek Medan Sunggal yang telah berhasil mengamankan kedua perampok sadis yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia tersebut. Dirinya juga secara langsung menyampaikan apresiasi kepada Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal AKP Suyanto Usman Nasution yang telah bekerja siang malam mengungkap kasus tersebut. Khusus juga Kepada Kapolsek Medan Sunggal Kompol Chandra Yudha, dirinya Menyampaikan semoga dapat terus memberikan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat diwilayah hukumnya, semoga Kompol Chandra Yudha dan Kanit Reskrimnya AKP Suyanto Usman Nasution tetap diberikan kesehatan dan juga keselamatan untuk mengungkap berbagai kasus diwilkumnya. Demikian kata sang Koordinator COJ – Indonesia tersebut. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *